Monday 20 August 2018

dewapoker | Jika Anda Kehilangan Terlalu Banyak Uang Bermain Poker, Bacalah ini !!

dewapoker | Jika Anda Kehilangan Terlalu Banyak Uang Bermain Poker, Bacalah ini !! - Jika pasangan kita sedang berkata atau bertanya mengenai uang yang hilang dari bermain poker, ada teknik sederhana guna menghentikannya selamanya. Dan itu dapat dilakukan dalam 5 menit. Baca tulisan ini kini untuk mempelajari apa teknik melakukan ini.






Poin utama dari tulisan ini ialah bahwa andai pasangan kita mengganggu Anda mengenai uang yang kita hilangkan bermain poker yang benar-benar berarti Anda mengerjakan sesuatu yang salah. Tidak peduli seberapa tidak layak atau tidak adil dewapoker menurut keterangan dari Anda itu ialah bahwa mereka mengganggu Anda, intinya ialah bahwa kita tidak menghasilkan duit bermain poker. kita kehilangan uang; itulah masalahnya.

Tetapi sedangkan Anda mengusahakannya, kita tidak mesti menyangga penderitaan menyakitkan dari suara yang mengganggu di belakang kepala kita - atau orang yang datang dari belakang Anda.

Saya bakal mengungkapkan untuk Anda metode simpel yang butuh Anda kerjakan sekarang guna menghentikan ini terjadi. Pada ketika Anda membaca tulisan ini secara sarat Anda bakal tahu serupa apa yang mesti dilaksanakan untuk segera menemukan pasangan kita dari punggung Anda.

Cara Cepat Mendapatkan Pasangan kita dari Belakang kita Tidak Peduli Berapa Banyak Uang kita Hilang Bermain Poker

Pertama-tama, bantu sadari Anda bakal harus berkata serius dengan pasangan Anda mengenai masalah ini. Pembicaraan ini dapat tidak nyaman tergantung pada tingkat komunikasi yang seringkali Anda miliki dalam hubungan Anda.

Untuk membuatnya lebih gampang ikuti tahapan demi tahapan prosedur simpel ini.

Langkah 1 - Dekati mereka dan katakan kita perlu merundingkan sesuatu yang paling penting untuk Anda.

Langkah 2 - Dapatkan mereka ke meja dan duduk di samping mereka. Pastikan kita berdua duduk di sisi meja yang sama. Jangan duduk di depan mereka! (Ini membuat ikatan tak sadar dengan mereka)

Langkah 3 - Ungkapkan bahwa topik pembicaraan ialah tentang permainan poker Anda.

Langkah 4 - Kemudian katakan 'Saya tahu saya sudah kehilangan duit bermain poker, dan itu ialah sesuatu yang sangat hendak saya selesaikan. Maukah Anda menolong saya dengan itu? '

Langkah 5 - Mereka akan menuliskan 'Ya', 'yakin' atau sesuatu yang serupa. Kemudian mereka nyaris selalu bertanya 'Apa yang Anda hendak saya lakukan?' atau semacam itu.

Langkah 6 - Sekarang mereka setuju untuk menolong Anda. Perhatikan bahwa Anda mesti mempunyai perjanjian ini sebelum pindah ke tahapan berikutnya. Jika kita tidak meminta mereka guna menyetujui, andaikan saja 'Dapatkah saya meminta kita melakukan sejumlah hal untuk menolong saya dengan itu?' dan meyakinkan mereka menuliskan 'Ya'.

Langkah 7 - Jelaskan secara perlahan untuk mereka bahwa kita menderita dari komentar mereka. Katakan hal-hal laksana 'itu menciptakan saya merasa jauh dari Anda' atau 'ketika kita marah pada saya, itu melulu membuat saya bermain lebih buruk dan bahkan tidak merasakan diri saya sendiri, yang merupakan dalil mengapa saya bermain poker sebab saya menyukainya.'

Langkah 8 - Biasanya mereka bakal segera bersimpati dengan kita dan berkata, "Oh, saya mohon maaf, saya tidak menduga Anda begitu mengecilkannya" dan dalam sejumlah bentuk atau lainnya mereka bakal setuju guna mundur dari punggung Anda.

Langkah 9 - Jika tidak, dan mereka berdebat dengan komentar laksana "Yah, tidak boleh kehilangan begitu tidak sedikit uang!" atau serupa, Anda butuh membelokkan pulang ke Langkah 4. Secara harfiah menuliskan hal yang sama lagi 'Saya tahu saya sudah kehilangan duit bermain poker, dan itu ialah sesuatu yang sangat hendak saya selesaikan. Apakah Anda mau membantu saya dengan bahwa?' Pastikan kita menambahkan penekanan emosional Langkah 7 '' saat Anda marah pada saya, itu melulu membuat saya bermain lebih buruk! ' dll.

Itu benar-benar seluruh yang butuh Anda kerjakan untuk bisa berjalan terbit dengan kesepakatan bahwa mereka bakal berhenti mengganggu Anda mengenai poker Anda. Dan itu dilaksanakan dengan teknik di mana kita tidak tidak jarang kali setuju untuk meminimalisir seberapa tidak sedikit Anda bermain, atau berapa tidak sedikit uang yang Anda bisa bermain dengan dll. Sangat licik.

No comments:

Post a Comment